Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Semi Indoor

oleh -123 views
SEPERTI DI BALI: Suasana Barisa Cafe yang hadir mengusung konsep pantai semi indoor lengkap dengan pasir putih.FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI / RADAR CIREBON

CIREBON – Saat ini banyak cafe yang hadir dengan konsep unik dan menarik. Salah satunya konsep yang dimiliki Barisa Cafe. Mengusung konsep pantai tropis semi indoor, Barisa Cafe bisa jadi pilihan bersantai bagi yang merindukan suasana pantai di Bali.

Owner Barisa Cafe, Randi Sidik SE menuturkan, ide awal mengusung konsep ini terbesit saat hendak berlibur ke Pulau Dewata. Karena masih berlakunya PPKM, membuatnya kesulitan untuk datang ke Bali. Akhirnya, Barisa Cafe dihadirkan untuk mengobati kerinduannya dengan suasana pantai Bali. “Untuk teman-teman yang ingin berlibur ke pantai, bisa diobati sementata dengan bermain pasir pantai di sini,” jelasnya.

Nuansa tropis yang kental dengan Bali, tentu bisa diraskaan saat datang ke Barisa Cafe. Pasir putih khas pantai pun bisa ditemukan di sini. Dengan kapasitas 50 orang sesuai dengan anjuran social distancing, Barisa Cafe juga dilengkapi dengan free wifi, live music setiap weekend, hingga lokasi yang strategis di Jalan Pangeran Cakrabuana Talun, tepatnya depan Kantor PUPR atau sebelum lampu merah Mountoya dari arah Kota Cirebon.

“Pengunjung merasa seperti berada di pantai meski berada di ruangan semi indoor ini. Cocok juga untuk mengabadikan foto karena banyak spot yang instgramable,” ungkapnya.

Untuk menu yang dihidangkan di sini, tersedia berbagai minuman khas dengan nuansa pantai seperti aneka mocktail dan coctail non alkohol juga kopi. Dan berbagai menu makanan mulai dari asian hingga western.

Beberapa menu andalannya seperti Nasi Sapi Stroganoff dan Nasi Goreng Spesial Barisa, tersedia juga menu lainnya seperti seafood, tomyam, ayam bakar dan aneka camilan. Sedangkan untuk minuman andalannya Barisa Cafe menawarkan Tjampolay Breeze, Deed Blue, dan Orange Burst. “Untuk minuman dibanderol dengah harga mulai Rp15 ribu hingga Rp25 ribu, sedangkan untuk makanan dibanderol mulai Rp15 ribu hingga Rp45 ribu saja,” jelasnya.

Barisa Cafe beroperasi dari hari Selasa hingga Minggu pukul 10.00-22.00. Khusus di masa grand opening, Barisa Cafe memberika promo menarik dengan diskon 50% all item bagi 100 pengunjung pertama. “Promo ini berlaku hingga 29 November 2021,” tukasnya. (apr/opl)