Kepala dan Kaki Korban Mutilasi Bekasi, Ini Faktanya

oleh -163 views
pelaku-mutilasi-bekasi-polda-metro-jaya
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (kanan) dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Polisi Hendra Gunawan saat konferensi pers, Minggu (28/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

JAKARTA – Kepala korban mutilasi berinisial RS (28) di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, telah ditemukan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan potongan tubuh korban ditemukan terpisah di sekitar perbatasan Tambun dan Kedungwaringin.

“Jadi, potongan tubuh yang dimutilasi semua sudah ditemukan oleh Polres Metro Bekasi,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Munggu (28/11).

Perwira menengah Polri itu mengatakan potongan kepala dan kaki korban mutilasi ini dibuang di tempat terpisah oleh para pelaku, tetapi jaraknya tak terlalu jauh.

Baca juga:

Ada tiga pelaku dalam kasus mutilasi di Bekasi ini. Dua di antaranya, yakni FM (20) dan MAP (29) sudah ditangkap polisi.

Sementara itu, satu pelaku lainnya berinisial ER masih buron. Zulpan mengatakan FM sakit hati karena korban pernah menghina dia dan istrinya.

“Selanjutnya, pelaku MAP sakit hati dengan korban karena istri pelaku pernah dicabuli oleh korban,” kata Zulpan. (cr3/jpnn)