Temui UMKM dan Konsolidasi

oleh -15 views
AGENDA DI CIREBON: Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik mengatakan rombongan Partai Gelora yang dipimpin Ketum Anis Matta hari ini hadir di Cirebon. FOTO: GELORA FOR RADAR CIREBON

CIREBON- Setelah penanaman 10 juta pohon dan temu UMKM di Bali dan Jogja, hari ini (29/11) Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta hadir di Cirebon. Road show ini selain fokus penguatan UMKM dan penanaman pohon, juga konsolidasi penguatan struktur dan kader Partai Gelora.

Dan, Wilayah Cirebon jadi salah satu agenda kunjungan Anis Matta serta rombongan. “Road show ini dalam rangka konsolidasi di pantura dan juga penguatan program-program Gelora,” ujar Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik dalam keterangan pers yang diterima Radar Cirebon, kemarin.

Mahfuz menjelaskan, Anis Matta akan menemui ratusan UMKM di Batik Trusmi, kemudian dialog bersama BEM se Cirebon Raya dan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Salman As Salam Dukupuntang dan Al Muqodas Sumber. “Kita akan terus bersinergi dan kolaborasi dengan semua elemen untuk mewujudkan arah baru Indonesia,” ungkap Mahfuz.

Lebih lanjut Mahfuz menyampaikan bahwa ke depan banyak program dan juga kegiatan yang hadir langsung bersama masyarakat. Sudah saatnya, lanjut dia, pengurus dan kader Gelora berbaur serta menebar manfaat di tengah-tengah masyarakat. “Saatnya kita hadir bersama masyarakat di tengah situasi pandemi ini. Kita hadir lewat program dan juga berbagai kegiatan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkas Mahfuz. (rls/rc)