Para Guru Diberi Perhatian, BPIP Beri Apresiasi Bupati

oleh -18 views
BPIP-Bupati-paser-
Kepala BPIP, Prof Dr KH Yudian Wahyudin mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Paser.

PASER – Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila alias BPIP, Prof Dr KH Yudian Wahyudin mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Paser yang memberikan perhatian yang luar biasa kepada Guru.

 Ini menunjukkan bahwa Pemerintah Kabupaten Paser menghargai dan mengakui jasa-jasa para guru.

“Merupakan kebanggaan bagi kami bisa hadir di malam istimewa Malam Anugerah Guru Berdedikasi dan Berprestasi Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur,” kata Yudian Wahyudi dalam Peringatan Hari Guru dan Malam Anugerah Guru Berdedikasi dan Berprestasi, di pendopo Bupati Paser, Kalimantan Timur, (29/11/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi S.Si., M.Si., Bupati Kabupaten Paser: dr Fahmi Fadli, Pimpinan Forkopimda Provinsi Kalimantan Timur dan Kabupaten Paser, Kepala Kemenag Kabupaten Paser Drs H. Maslechan.

Baca juga:

Turut hadir Deputi Bidang Hubungan Antarlembaga, Sosialisasi, Komunikasi dan Jaringan, Ir. Prakoso M.M. Direktur Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan BPIP, Bapak Drs. Sahlan M.Si.

Lebih lanjut Yudian menjelaskan dalam sambutannya, sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia, pendidikan merupakan sarana mobilisasi perubahan sosial. Tidak mungkin ada pergerakan kemerdekaan nasional tanpa organisasi Budi Utomo. Tidak mungkin ada Budi Utomo kalo tidak ada kaum terpelajar.