Update Pembunuhan Subang, Kapolda Jabar: Mohon Doa Restu Dalam Waktu Dekat Kita Bisa Ungkap

oleh -241 views
kapolda-jabar
Kapolda Jabar, Irjen Suntana. Foto: Dedi Haryadi/radarcirebon.com

CIREBON – Penyidik Polda Jawa Barat (Polda Jabar) masih berusaha mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang. Update terbaru, sejumlah saksi kembali diperiksa.

Kapolda Jabar, Irjen Suntana mengungkapkan, penyidik Polda Jabar telah memback-up pengungkapakan kasus ini dari Polres Subang.

Penyidik juga melakukan pemeriksaan ulang terhadap beberapa saksi-saksi yang terkait dengan kasus ini.

“Mohon doa restunya mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita ungkap siapa pelakunya dalam kasus pembunuhan ini,” kata Kapolda, usai HUT ke-71 Polairud Polda Jabar, Rabu (1/12/2021).

Kapolda mengungkapkan, penyidik masih mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi.

Kendati demikian terkait dengan tiga saksi yang belakangan ini kembali diperiksa, Kapolda menegaskan, tidak bisa mengungkapkan hasil pemeriksaan terbaru kepada publik.

“Masih pemeriksaan, tentu saja saya tidak boleh membuka hasil pemeriksaan sekarang ini,” katanya.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, kejadian tersebut masih misterius dan pelakunya belum juga terungkap.

Kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada malam hari 17 Agustus malam, hingga keesokan harinya.

Pembunuhan itu diketahui pada 18, Agustus 2021 pagi hari. Di mana jenazah ibu dan anak tersebut ditemukan di dalam bagasi Toyota Alphard yang terparkir di halaman rumahnya. (rdh)

Baca juga: