Bisa Memicu Tawuran, Puluhan Pelajar di Jl Brigjen Darsono Dibubarkan Polisi

oleh -933 views
Pelajar-Mencing-Tawuran-Polsek-Kesambi. Foto: Asep Brd/radarcirebon.com

CIREBON – Berpotensi memicu tawuran, puluhan pelajar yang sedang bergerombol di Jl Brigjen Darsono Bypass, Kota Cirebon dibubarkan polisi, Jumat (3/12/2021).

Pantauan radarcirebon.com puluhan pelajar dari salah satu sekolah yang ada di Jl Perjuangan, Kota Cirebon tersebut, berkumpul di salah satu mushala yang ada di Jl Brigjen Darsono, sekitar pukul 11.00 WIB.

Warga yang sudah sering melihat gelagat tersebut, melaporkan kepada Polsek Kesambi untuk dilakukan tindakan pembubaran.

Mendapati laporan tersebut, beberapa petugas dari Polsek Kesambi mendatangi lokasi dan memaksa pelajar yang sedang bergerombol tersebut untuk membubarkan diri.

“Sudah seringkali kalau sudah bergerombol di sini (Jl Brigjen Darsono) pasti bakal memicu tawuran,”ujar Kanit Sabhara Polsek Kesambi, Aiptu Iskandar.

Menurut Iskandar, para pelajar tersebut jika sudah berkumpul di pinggir jalan, pasti sedang mencari pelajar lain untuk dijadikan sasaran atau sudah janjian.

Baca Juga!

M Kece Tidur Saat Sidang Penistaan Agama, Begini Kata Kuasa Hukum

Beredar Video KKB Bakar Kantor Perusahaan Kayu, Kibarkan Bendera Bintang Kejora

Pondok Yatama Mendunia Bertekad Ciptakan Santri Mendunia

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, lebih baik saya bubarkan,” tukasnya.

Puluhan pelajar yang tidak membawa kendaraan roda dua, dipaksa pulang dengan menggunakan kendaraan umum.

Namun, sejumlah kendaraan umum yang melintas di hadapan mereka, tidak mau ambil resiko dengan membawa mereka sebagai penumpang.

Terlihat beberapa pelajar yang sudah naik mobil, dipaksa turun kembali oleh sopir, karena takut mobilnya dijadikan sasaran tawuran.

“Para sopir tidak bakalan mau kalau membawa pelajar dalam jumlah banyak, takut nanti dihadang mobilnya,”ujar salah satu pedagang minuman yang biasa mangkal di Jl Bypass tersebut. (brd)