Kevin Julio dan Indah Permatasari enjoy Menjalani Syuting Film Akad di Mandalika

oleh -22 views

KEVIN Julio dan Indah Permatasari beradu akting dalam film terbaru Akad yang akan tayang di bioskop tanah air mulai Februari 2022 mendatang. Keduanya saling memuji dalam acara perilisan trailer film di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat. Mereka juga mengaku nyaman menjadi lawan main selama menjalani syuting film arahan sutradara Reka Wijaya tersebut.

Indah Permatasari dan Kevin Julio mengaku sangat enjoy saat menjalani syuting film Akad. Apalagi lokasi syutingnya di daerah indah nan eksotis di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Indah banget tempatnya. Yang bikin kangen syuting di Lombok ada beberapa spot yang indah banget dan cuaca mendukung banget. Pas di kamera bagus banget. Kita enjoy banget syutingnya,” kata Indah Permatasari, Jumat (3/12).

Proses syuting film Akad dilaksanakan pada 2019 silam sebelum pandemi Covid-19 melanda. Pada saat syuting film ini, Sirkuit Mandalika belum jadi. Saat itu ada tantangan yang harus mereka hadapi. Salah satunya, mereka harus berbicara dengan suara kencang karena proses syutingnya dilakukan di ruang terbuka.

Kevin Julio mengakui karakter Dion yang diperankannya dalam film Akad berbeda dengan karakter dirinya yang asli. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu merasa sangat terbantu karena sang sutradara memiliki kemampuan dalam mengarahkan pemain dengan sangat baik.

“Ini bukan karakter saya banget. Ini terlalu serius, kesannya pintar banget padahal saya nggak gini. Dari awal reading seserius ini mengerjakannya,” tuturnya.

Indah Permatasari dan Kevin Julio mengaku tertarik sekali untuk datang ke Lombok karena penasaran dengan Sirkuit Mandalika yang tekah digunakan dalam event WSBK. “Pengin banget diundang ke sana lagi karena indah banget,” katanya.

Film Akad memiliki genre drama terinspirasi dari lagu berjudul Akad karya Istiqamah Djamad atau akrab disapa Is Pusakata. Berkisah tentang Pak Abdi, pengemudi taksi online yang diperankan oleh Mathias Muchus. Ia memiliki keinginan kuat supaya anaknya Indira bisa segera mendapatkan jodoh dan menikah.

Namun sayangnya keinginan Pak Abdi tidak serta merta dituruti oleh sang anak. Sebab Indira merupakan sosok wanita yang mandiri dan merasa tidak perlu untuk menikah.

Selain Kevin Julio dan Indah Permatasari, film ini juga dibintangi oleh Mathias Muchus, Debo Andryos, Jennifer Coppen, dan Nino Fernandez. (jp)