Pamer Tempat Tongkrongannya di Kuburan, Wanita Ini Sampai Bawa Kasur

oleh -351 views
Santai banget, viral dua wanita ini pamer tempat tongkrongan di kuburan. (Sumber: TikTok/adaapayaini)

KUBURAN atau pemakaman dikenal sebagai tempat yang seram dan mengerikan. Tak sedikit orang yang akan takut dan merinding jika membayangkan tempat tersebut.

Terlebih lagi saat malam hari, kuburan menjadi tempat yang paling dihindari banyak orang. Namun meski begitu, kuburan tak selalu membuat orang ketakutan.

Seperti halnya, dua wanita yang mendadak viral di media sosial beberapa waktu lalu ini. Mereka tak menunjukkan rasa takut sama sekali saat mengunjungi kuburan.

Tempat itu bahkan dijadikan sebagai tempat tongkrongan mereka. Enggak hanya itu, mereka sampai membawa kasur untuk bersantai dan tidur di wilayah kuburan tersebut.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @adaapayaini tersebut membagikan momen saat mereka tengah mengunjungi sebuah kuburan. Bukan untuk ziarah, kedua wanita itu sebut sedang menuju tempat tongkrongan mereka. Sontak video itu pun menjadi viral. 

Terlihat suasana kuburan yang dipenuhi dengan batu-batu nisan. Perekam video tersebut tampak melewati satu persatu kuburan di sana untuk menuju ke sebuah tempat.

Spill tongkrongan kalian,” tulis pemilik akun, Jumat (3/12).

Sampai akhirnya video itu menyoroti seorang wanita yang tengah tidur di sebuah kasur cukup besar. Kasur itu berada di bawah pohon yang rimbun dan masih di area kuburan. Dua wanita itu tampak tidak takut sama sekali.

Keduanya tampak tidur-tiduran di atas kasur yang telah berada di abwah pohon tersebut. Melihat komentar di video yang sudah ditonton lebih dari 532 ribu views tersebut, dua wanita itu mengaku sudah terbiasa nongkrong di temapt itu. Menurutnya, nongkrong di kuburan sangat asyik dan suasananya adem.

Video yang diunggah akhir November lalu itu juga menarik perhatian warganet. Sebagian besar dari mereka menyoroti keberanian dua wanita ini.

Kok berani banget,” tulis komentar netizen.

Nongkrong di kuburan emang adem banget,” komentar yang lain.

para penghuni disitu “lu lagi lu lagi”” timpal netizen lain.

gue cuma takut uler dtng wkwk” sambung lainnya. (len)