Misteri Penembakan di Jalan Harapan Kesambi, Mobil Ngebut, Ditembaki

oleh -1.892 views
penembakan-kesambi-cirebon
MUS (23) ditangani di IGD RS Ciremai usai tertembak di Jalan Harapan, Kesambi, Kota Cirebon.

CIREBON – Penembakan di Jalan Harapan, Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon masih misterius. Sejumlah sumber masih menutup rapat informasi.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com hingga Rabu siang (8/12/2021), yang tertembak berinisial MUS (23), warga BTN Permata Harjamukti, Kelurahan Kalijaga.

Saat kejadian, dia tengah berkendara dengan menggunakan mobil bersama 3 hingga 4 rekannya. Setelahnya terjadi penembakan sekitar pukul 04.00 WIB.

Warga setempat hanya menyebut bahwa saat kejadian ada mobil dikemudikan dengan kencang. Sembari terdengar suara letusan tembakan hingga 6 kali.

Dan pagi harinya, banyak polisi di lokasi tersebut untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sejauh ini, MUS menderita sesak dan nyeri dada, dikarenakan tembakan pistol di punggung.

Terduga pelaku pencurian dengan kekerasan itu, rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, karena luka yang dideritanya.

Dikonfirmasi radarcirebon.com, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya mas benar, itu upaya penangkapan diduga pelaku curas oleh anggota Polresta Cirebon (Sumber). Informasi lebih lanjut akan disampaikan Polresta Cirebon,” ujar Fahri, kepada radarcirebon.com.

Menurut keterangan yang dihimpun, penembakan tersebut berawal orang yang diduga pelaku curas didatangi anggota Polresta Cirebon.

Karena tahu yang menghampirinya itu adalah anggota polisi, pelaku langsung tancap gas. Namun, polisi mengeluarkan tembakan.

Pelaku yang berhasil tertembak dan dibawa ke RST Ciremai. Belum diketahui berapa jumlah pelaku yang kabur dan tertembak.

“Si pelaku curas ini didatangin sama anggota, pas pelaku tahu yang datang itu anggota polisi langsung tancap gas dan kena tembak,” kata anggota polisi yang minta identitasnya disembunyikan.

Saat ini di lokasi sudah kembali kondusif seperti biasanya. Sedangkan Polresta Cirebon belum memberikan keterangan terkait penangkapan ini. (rdh)

Baca juga: