Persib Kalahkan Borneo FC dengan Skor 1-0

oleh -169 views
Mohamed Rashid dikerubuti rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Borneo FC, Selasa (18/1) malam. --FOTO: TWITTERPERSIB

BALI – Persib Bandung berhasil mengalahkan Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia, Selasa (18/1). Berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Maung Bandung –sebutan Persib- menang dengan skor 1-0.

Di babak pertama, Persib mendominasi permainan. Tapi sempat kerepotan pada pertengahan babak pertama. Sejumlah pemain Borneo merepotkan Viktor Igbonefo dan kawan-kawan. Beruntung, meski para pemain Borneo FC lincah dan kuat fisiknya, postur bek Persib jadi keunggulan.

Meski mendominasi, Persib selalu gagal memanfaatkan peluang emas. Sehingga, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Memasuki babak kedua, konsistensi Persib kembali terulang seperti di awal laga. Belum ada komunikasi yang tun in sesama pemain. Sejumlah gagal umpan kerap terjadi.

Melihat itu, Beckham Putra yang menggantikan Febri Hariyadi karena cedera pada babak pertama, memberikan tusukan di tengah lapangan. Dia mengumpan kepada Mohamed Rashid, sehingga mampu mengkonversi umpan Beckham menjadi gol. Skor di menit 63 itu berubah jadi 1-0 untuk keunggulan Persib.

Memasuki akhir laga, Persib mendapat sejumlah peluang yang gagal terjadi gol. Skor 1-0 bertahan hingga laga bubaran. (mid)