Kebakaran AEON Mall Sentul City Bogor, Diduga Ini Penyebabnya

oleh -93 views
kebakaran-AEON-Mall-Sentul-City
Suasana di dalam gedung AEON Mall Sentul City saat terbakar. Foto net

BOGOR – Kebakaran AEON Mall Sentul City Bogor terjadi pada Jumat 21 Jauari 2022 sore. Kebakaran awalnya dilaporkan seorang warganet di media sosial.

Diduga, penyebab kebakaran AEON Mall Sentul City Bogor lantaran korsleting listrik.

“Diduga korsleting,” ujar Kepala Damkar Sektor Cibinong, M Wahyu Malik dikutip dari detik.com.

Menurut dia, api berasal dari instalasi listrik. “Api di rangkaian instalasi listrik, kemungkinan ada trouble di jalurnya,” sambungnya.

Damkar sendiri menerima laporan AEON Mall Sentul City terbakar sekitar pukul 15.50 WIB kemudian petugas damkar segera ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

“Tim masih bekerja saat ini. Ada 3 unit (mobil damkar dikerahkan), sekitar 18 personel. Dari video di lokasi, sudah disemprot, sedang lakukan pendinginan,” kata dia.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa AEON Mall Sentul City Bogor terbakar. Informasi ini diunggah pemilik akun Twitter @bucinnyagodtbas.

Disertai foto suasana di dalam gedung yang terbakar dalam unggahan tersebut. Terlihat juga pengunjung yang panik berhamburan keluar.

“Kaget banget lagi didalem aeon sentul tiba2 mati listrik dibeberapa tenant, pas naik ke lantai lobby ternyata ada asep item dari lantai 2 pada panik lari keluar,” tulis akun Twitter, @bucinnyagodtbas. (pojoksatu)

Baca juga: