Sambut HPN 2022, PWI Gelar Aksi Donor Darah, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon: Luar Biasa

oleh -49 views
Pengurus PWI Cirebon, Saeful Badar mendapatkan penghargaan dari PMI Jawa Barat atas dedikasinya mendonorkan darah lebih dari 50 kali. (Foto: Istimewa)
Pengurus PWI Cirebon, Saeful Badar mendapatkan penghargaan dari PMI Jawa Barat atas dedikasinya mendonorkan darah lebih dari 50 kali. (Foto: Istimewa)

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati menyampaikan apresiasi luar biasa terhadap PWI, Attaqwa Centre dan PMI atas terselenggaranya pelaksanaan donor darah.

Pihaknya mendukung penuh kegiatan-kegiatan kolaborasi dari semua elemen dalam rangka kemanusiaan dan kepedulian.

“Kegiatan ini luar biasa. Apalagi akan dilaksanakan secara rutin kedepannya. Karena kemanusiaan lebih utama dikedepankan, dan rekan-rekan menunjukan itu. Luar biasa,” ujar Fitria.

Pihaknya juga mengapresiasi program dan langkah PWI Cirebon yang menggandeng PMI untuk mengawali kepengurusannya lewat aksi kemanusiaan.

“Saya sangat apresiasi atas langkah yang diambil PWI Cirebon ini. Tentu ini harus dijaga, agar sinergitas tetap terawat untuk bersama-sama membangun daerah,” paparnya.

Sementara itu, Ketua At taqwa Centre, Dr H Ahmad Yani menyambut baik atas kolaborasi ini, antara pihaknya dengan PWI dan PMI dalam pelaksanaan donor darah.

Kegiatan ini, kata dia, akan terus berlanjut kedepannya. Apalagi, untuk donor darah direncanakan digelar sebulan 2 kali di Attaqwa.

“Kita sempat berhenti untuk kegiatan donor darah ini selama pandemi. Tapi, sekarang dimulai lagi dan kolaborasinya luar biasa. Bersama PWI dan PMI ini akan terus kita lakukan kedepannya. Bukan hanya saat ini saja,” paparnya.