Honda Vario Adu Banteng di Depan Balai Kota Cirebon, Kedua Pengendara Sempat Pingsan

oleh -9.694 views
Pengendara motor yang mengalami kecelakaan dibawa ke RS Sumber Kasih menggunakan becak, Sabtu (22/1/2022). (FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM)
Pengendara motor yang mengalami kecelakaan dibawa ke RS Sumber Kasih menggunakan becak, Sabtu (22/1/2022). (FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM)

CIREBON – Akibat kurang hati-hati saat berkendara, dua pengendara sepeda motor terlibat tabrakan.

Tabrakan tersebut terjadi tepat di depan gerbang pintu masuk Balai Kota Cirebon Jl Siliwangi, Kota Cirebon, antara dua unit motor yang sama yakni Honda Vario bernopol E 4908 TX dan E-4862-CG, Sabtu siang (22/1/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut  pengendara sepeda motor bernopol E 4862 CG berinisial DN (25), pegawai honorer Pemkot Cirebon asal Desa Muara RT003 RW004,  Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, pingsan di lokasi kejadian dan mengalami pendarahan dari kedua telinga juga hidung.

Sedangkan pengendara sepeda motor bernopol E 4908 TX dengan inisial AS  (60), warga  Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon juga sama sempat pingsan dan mengalami luka di kepala, bagian pelipis kiri, bibir atas, jari tangan kiri, dan lutut kaki kiri. Adapun bocah perempuan yang dibonceng hanya mengalami syok dan menangis.

Kedua korban kemudian dievakuasi oleh warga menggunakan becak ke RS Sumber Kasih untuk mendapat pertolongan medis.

“Si ibu ini naik motor dari arah Krucuk belok ke kanan mau masuk ke Balaikota. Tapi dari arah berlawanan datang motor bapak itu yang boncengan anak kecil dan langsung tabrakan. Si ibunya pingsan dan telinga juga hidungnya keluar darah,” ujar Otong seorang penarik becak yang melihat kecelakaan tersebut di lokasi kejadian kepada radarcirebon.com, Sabtu (22/1/2022).

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas AKP Triyono mengatakan, kedua korban yang terlibat kecelakaan hanya mengalami luka ringan. (rdh)

Baca juga: