Layangan Putus Versi Cirebon, Pelakor Ketahuan Istri Sah, Dicegat di Jalan Suranenggala

oleh -26.389 views
layangan-putus-versi-cirebon
Tangkapan layar video Dede Barere.

CIREBON – Mungkin ini kisah Layangan Putus versi Cirebon yang sedang viral di media sosial Facebook, dan kejadiannya di Jalan Raya Kecamatan Suranenggala.

Video kisah Layangan Putus versi Cirebon itu, dibagikan Dede Barere di akun Facebook miliknya dan Grup Guyonan Cirebon, Jumat (22/1/2022).

Dalam keterangannya di kolom komentar, Dede mengungkapkan bahwa kejadiannya adalah Jumat siang di desanya.

Adapun video itu, dia unggah ke Facebook sekitar 10 jam yang lalu. Nampak dalam unggahan dengan durasi 44 detik itu, seorang wanita yang diduga istri sah sedang berteriak histeris.

Tidak terdengar jelas teriakan wanita berhijab dengan setelan dress dan cela panjang itu. Namun terlihat mobilnya berjenis minibus putih berhenti menghalangi minibus jenis Daihatsu Cayla berwarna abu-abu.

Pengemudi Cayla yang diduga suaminya, nampak bersama seorang wanita berambut pirang dan bermasker.

Kemudian mobil itu ditendang-tendang sembari berteriak histeris. Tak lama kemudian wanita berambut pirang itu lari dari pintu belakang kanan, dan langsung menjauh.

Wanita berambut pirang dan bermasker itu, nampak berlari sembari diteriaki warga dan perekam video. “Pelakor, pelakor, pelakor jeh kuen,” kata warga meneriki perempuan itu.

Wanita berhijab itu, sempat berusaha mengejar tetapi tidak diteruskan. Nampak sebuah angkot GG yang berhenti persis di belakang dua kendaraan itu, menurunkan penumpang.

Adapun dua pelajar yang baru turun nampak kebingungan melihat peristiwa itu. Radarcirebon.com sedang berusaha mengonfirmasi pengunggah video. (yud)

Baca juga: