100 Peserta CAI Chapter Ciayumajakuning Meriahkan Anniversary ke 2

oleh -116 views
ANNIVERSARY. Club Ayla Indonesia (CAI) Chapter Ciayumajakuning melaksanakan anniversary yang ke-2 di Obyek Wisata Woodland Kabupaten Kuningan, Minggu (23/1).FOTO : CAI CHAPTER CIAYUMAJAKUNING FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Club Ayla Indonesia (CAI) Chapter Ciayumajakuning menggelar anniversary yang ke-2 di Obyek Wisata Woodland Kabupaten Kuningan, Minggu (23/1). Dihadiri kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari all member CAI Chapter Ciayumajakuning, pula perwakilan dari CAI Mother Chapter Bandung dan Depok.

Ditambah dengan beberapa tamu undangan yang hadir diantaranya Agya Ayla Owner Community Chapter Ciayumajakuning, Agya Ayla Holic Cirebon Raya, Daihatsu Ayla Astra Community Ciayumajakuning, JM Knalpot, Nine Car Audio, dan bengkel Auto Sukses.

BACA JUGA:Masih Ingat Ayah yang Curi HP di Setu Kulon karena Anak Masuk ICU? Alhamdulillah Kini Bebas setelah Dimaafkan Korban

Awal acara dibuka dengan Sambutan dari ketua panitia, PIC dan dilanjutkan sambutan dari perwakilan chapter yang hadir pada acara anniversary. Dilanjut pembacaan Doa dan Pemotongan Nasi Tumpeng sebagai ucapan rasa syukur.

Berbagai acara yang digelar dalam anniversary kedua CAI Ciayumajakuning mulai dari penyerahan piagam ucapan selamat anniversary dari para tamu undangan.

Acara itu dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal, dan pembagian doorprize kepada all member dan tamu undangan.

Ketua PIC CAI Ciayumajakuning Gunawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh member CAI Ciayumajakuning yang telah mensukseskan acara anniversary yang ke-2 ini.

BACA JUGA:Bupati Cirebon Menangis, Dengar Kisah Ayah Curi HP karena Anak Sakit Masuk ICU

Semoga semakin kompak dan Solid Jaya selalu, terima kasih pula kepada perwakilan chapter yang hadir dan para tamu undangan. “Semoga silaturahmi antar member dan komunitas selalu terjaga,” ungkapnya.

Bagi pemilik kendaraan Daihatsu Ayla yang berada di wilayah Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka yang ingin bergabung di club Ayla indonesia, dapat melihat semua aktifitas kegiatan kami di Instagram @cai.ciayumajakuning atau bisa juga menghubungi ke no telepon 0878 0132 2237,” pungkasnya. (sam/opl)