Kekuatan Sedekah, Suami Istri Lolos dari Maut saat Tabrakan Beruntun di Balikpapan

oleh -15.434 views
suami-istri-lolos-dari-maut
Suami Istri lolos dari maut ketika hendak pergi sedekah roti viral di media sosial

JAKARTA – Suami istri yang hendak membagi-bagikan sedekah lolos dari maut saat tabrakan beruntun di Simpang Rapak, Balikpapan, beberapa waktu lalu.

Kisahnya sampai viral di media sosial. Bahwa suami dan istri yang berada di tengah kekacauan tersebut berhasil lolos dari maut.

Insiden tabrakan maut di Simpang rapak Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat 21 Januari lalu, memang masih jadi perbincangan hangat, khususnya di media sosial. 

Kecelakaan maut ini merenggut nyawa 4 orang dan 40-an lainnya mengalami luka berat dan ringan. Namun, ada hikmah yang dirasakan salah satu korban peristiwa ini.

Cukup mencengangkan, sebab terdapat pasangan suami istri yang lolos dari maut. Bahkan tidak mengalami luka serius.

Suami istri ini hendak membagi-bagi sadakah rutin hari Jumat ke warga yang tidak mampu. Cerita penuh hikmah ini dibagikan juga oleh artis sinetron, Teuku Wisnu di media sosial. 

“(VALID) FAKTA MENGEJUTKAN SAAT PERISTIWA MAUT BALIKPAPAN repost: @m_ramadhan212,” tulis suami Shireen Sungkar ini di media sosial, dikutip Senin 4 Januari 2022.

Unggahan Teuku Wisnu tersebut merupapakan repost dari akun Instagram @m_ramadhan212 yang disebut sebagai keluarga dari pasangan suami istri yang selamat. 

Baca juga: