Ciri-ciri Siswa Bawa Senjata Tajam di Depok Mirip dengan di Klangenan, Perhatikan!

oleh -7.702 views
siswa-bawa-senjata-tajam-depok-cirebon
Kolase foto siswa yang membawa senjata tajam di Klangenan dan Depok, Kabupaten Cirebon.

CIREBON – Siswa bawa senjata tajam (sajam) di Kecamatan Depok, diduga pelaku yang sama dengan di Klangenan, Kabupaten Cirebon.

Ciri-ciri siswa tersebut, banyak kesamaan baik pakaian, hingga jenis senjata tajam yang dibawa. Hal itu terlihat dari beberapa potongan gambar.

Radarcirebon.com yang menganalisa dua potongan video di dua tempat berbeda, mendapati ada sosok siswa yang sama. Baik saat kejadian di Klangenan maupun Depok.

Siswa tersebut nampak memiliki ciri-ciri sebagai berikut; Topi warna cokelat, jaket dengan kelir putih di bagian tangan dan jenis senjata yang digunakan.

Perbedaannya hanya pada bagian celana. Saat membuat resah warga dengan membawa senjata tajam di Jl By Pass Klangenan, nampak pelajar tersebut menggunakan celana cokelat Pramuka.

Sementara saat kejadian di Kecamatan Depok, Senin (24/1/2022), pelajar tersebut menggunakan celana putih.

Seperti diketahui, aksi pelajar tersebut terekam dalam video berdurasi 43 detik.

Terlihat pelajar yang berboncengan menggunakan sepeda motor bonceng tiga. Kemudian seperti sengaja bersenggolan dengan pemotor lain yang juga bonceng tiga.

Kedua kelompok tersebut kemudian saling menendang saat berpapasan. Tiba-tiba pelajar yang menggunakan batik dan celana panjang putih, turun dan mengacungkan celurit.

Dia lantas berusaha membacokan celurit ke pemotor lainnya yang berpapasan tersebut. Sebanyak tiga kali dia berusaha membacok pengendara lain tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Depok, AKP Rynaldi N Sitinjak mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Masih lidik,” kata Kapolsek, saat dihubungi. (rdh/yud)

Baca juga: