Razia Satpol PP Kabupaten Cirebon, Sasar Hotel Melati dan Kosan, PSK Online Diciduk

oleh -630 views
razia-satpol-pp-kabupaten-cirebon
Razia Satpol PP Kabupaten Cirebon di hotel dan kosan.

CIREBON – Razia hotel melati dan kosan oleh Satpol PP Kabupaten Cirebon, kembali menyasar sejumlah tempat di Gronggong, Kedawung, Plumbon hingga Gunung Jati.

Sejumlah pasangan mesum terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di sejumlah hotel yang ada di Gronggong, Kedawung dan lainnya, Jumat malam (15/4/2022).

Pasangan bukan suami istri itu, kedapatan ngamar saat razia di hotel dan kos-kosan tersebut dilakukan. Alasan mereka pun bermacam-macam.

Dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan dan mengamankan sedikitnya 11 pasangan bukan suami istri dan dua wanita penjaja seks melalui aplikasi online.

Baca juga:

Mereka yang terjaring razia pekat langsung diangkut ke dalam mobil petugas Satpol PP kemudian dibawa ke kantor Satpol PP di Sumber Kabupaten Cirebon untuk menjalani pemeriksaan dan pendataan.

Kegiatan ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan Satpol PP Kabupaten Cirebon. Operasi penyakit masyarakat (pekat) dilaksanakan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya di Bulan Ramadhan.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran adalah kawasan rawan, baik prostitusi online maupun hubungan bukan suami istri.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: