Hadeuh, Pasangan Mesum Masih Dibawah Umur Diamankan Satreskrim Polres Ciko Saat Operasi Pekat Dinihari Tadi

oleh -6.137 views
razia-hotel-kota-cirebon
Razia hotel di Kota Cirebon dilaksanakan Polres Cirebon Kota.

Radarcirebon.com – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cirebon Kota (Ciko) menggelar operasi pekat ke sejumlah hotel yang disinyalir kerap dijadikan sebagai tempat perbuatan mesum pesan secara online, Jumat 22 April 2022 dinihari WIB.

Pada operasi pekat ini polisi menemukan beberapa perjanjian yang dilakukan melalui aplikasi pemesanan online. Polisi juga menemukan pemesan dan wanita yang dipesan (Open B.O) di beberapa hotel.

Baca juga: Polres Ciko Selidiki Unsur Pidana Ambruknya Shelter PKL Alun-alun Sangkala Buana

Sejumlah wanita dan pria yang diketahui berada dalam satu kamar ikut diamankan. Mereka diamankan untuk diperiksa jajaran Satreskrim Polres Ciko.

“Beberapa hotel dan penginapan yang ada di Kota Cirebon sudah kami datangi karena diduga di lokasi itu terjadi perbuatan mesum. Razia ini merupakan Operasi Pekat Lodaya 2022,” ujar Kapolres Ciko AKBP M Fahri Siregar melalui Kepala Satreskrim Polres Ciko AKP Perida Apriani Sisera Panjaitan kepada radarcirebon.com.

Dijelaskan Kasatreskrim, mereka yang diamankan beberapa diantaranya usianya masih di bawah umur.

Baca juga: Satreskrim Polres Cirebon Kota Berhasil Gagalkan Penyelundupan Miras

“Kita periksa dan dalami keterangan dan perbuatan mereka seperti apa hingga tujuan mereka melakukan kegiatan tersebut, (mesum). Nantinya, dari hasil pemeriksaan tersebut dapat diketahui langkah apa yang akan diambil dan dilakukan oleh penyelidik Satreskrim Polres Cirebon Kota,” pungkasnya. (rdh)