Penemuan Mayat di Jl Cipto Kota Cirebon, Penarik Becak Mengambang di Saluran Air

oleh -5.492 views
penemuan-mayat-di-jl-cipto-cirebon
Penemuan mayat di Jl Cipto Kota Cirebon.

CIREBON – Penemuan mayat terjadi di saluran air Jl dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Minggu, 24, April 2022.

Penemuan mayat di saluran air tersebut, kini telah teridentifikasi. Yang bersangkutan adalah penarik becak.

Diduga penyakit epilepsinya kumat, Duloh (60) , penarik becak, warga Jl Dukuhsemar, Gg Sekar Pandan, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon ditemukan tewas.

Duloh ditemukan tewas mengambang di saluran air Sigendeng tepatnya depan pintu keluar sebelah timur Gedung Wanita Jl Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Baca juga:

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkan ke Polisi. Petugas Satreskrim dan Tim INAFIS Polres Ciko langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP setelah mendapat laporan dari warga.

Hasil olah TKP, Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau pembunuhan. Korban meninggal murni karena sakit. Selanjutnya jenazah di bawa ke RSD Gunungjati dan diserahkan ke pihak keluarga almarhum.

“Dugaan mayat tersebut meninggal karena sakit epilepsi yang di deritanya. Almarhum tinggal di Kota Cirebon sendiri dan merantau bersama teman satu desa dari Tegal,” kata Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Perida Apriani Sisera Panjaitan, kepada radarcirebon.com.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: