Pembalap Liar di Kuningan Masih 14 Tahun, Adu Bagong dan Sebabkan Ojol Meninggal

oleh -2.292 views
pembalap-liar-di-kuningan
Pembalap liar di Kuningan terbaring di perawatan rumah sakit usai tabrakan di Jl Siliwangi, Kabupaten Kuningan. Foto: Ist

Radarcirebon.com, KUNINGAN – Pembalap liar di Jalan Siliwangi, Kabupaten Kuningan, masih berusia 14 tahun. Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pengemudi ojek online meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Polres Kuningan, diketahui bahwa pembalap liar tersebut masih berusia 14 tahun, yang berasal dari Cijoho.

Saat kejadian, dia sedang beradu cepat dengan pembalap liar lainnya di Jalan Siliwangi, yang tidak jauh dari Pendopo Bupati Kuningan.

Tak diduga, saat keduanya memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi, dari arah berlawanan terdapat ojek online yang melintas. Sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindari.

Baca juga:

Pembalap liar yang berhasil menghindari tabrakan tersebut, langsung kabur ke arah Kota Kuningan dan hingga kini belum diketahui identitasnya.

Sementara pembalap liar yang bertabrakan dengan ojol diketahui berinisial AN (14), warga Kelurahan Cijoho. Dia mengalami luka patah kaki kanan, patah tangan kiri dan luka di bagian muka.

Pasien luka berat dibawa ke Rumah Sakit Juanda, Kabupaten Kuningan dan masih menjalani perawatan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: