Welni Pitopang, Eks Relawan FPI Diduga Pelaku yang Lucuti Celana Ade Armando

oleh -1.022 views
welni-pitopang-relawan-fpi-f
Sosok Welni Pitopang diduga sebagai pelaku yang melucuti celana Ade Armando. Foto: twitter

Radarcirebon.com, JAKARTA – Sosok Welni Pitopang, eks relawan FPI tengah jadi perbincangan. Diduga dia adalah pelaku berambut pirang yang melucuti celana Ade Armando.

Welni Pitopang diduga merupakan pelaku yang melucuti celana Ade Armando saat dianiaya di depan gedung DPR pada 11 April 2022.

Sosok pelaku berambut pirang tersebut masih DPO (Daftar Pencarian Orang), dia diduga bernama Welni Pitopang alias Deni Gawuel, eks relawan FPI.

Sosok Welni Pitopang diungkap oleh akun Twitter Drezie @drezie08. Dalam cuitannya baru-baru ini, Drezie menyebutkan nama yang diduga sebagai pelakunya.

Baca juga:

Dalam twit-nya itu dia menyebut nama Welni Pitopang. Namun, dia juga masih mempertanyakan apakah sosok Welni Pitopang pelaku yang sebenarnya.

“Terima kasih buat teman2 yg telah meramaikan twit saya.Hanya dgn cara blow up maka informasi akan berkembang. Info terakhir yg beredar di twit saya sebelumnya ada tambahan data nama orangnya.Apakah benar Welni Pitopang? Jika iya apakah ini Welni Pitopang bin Jamsir?” tulis Drezie dilansir FIN dari @drezie08, Rabu (27/4/2022).

Sosok Welni Pitopang disebut berdomisili di Randudongkel, Pemalang, Jawa Tengah. Selain itu, Welni Pitopang disebutkan pernah menjadi relawan FPI Jateng dan relawan Hilal Merah Indonesia.

Baca juga: