Baznas Tuntaskan Ramadhan Sehati

oleh -29 views
BAJU LEBARAN. Baznas Kota Cirebon mengajak anak yatim belanja baju lebaran di mall, dan kemarin secara simbolis baju lebaran diserahkan ke anak yatim. FOTO:Abdullah/ Radar Cirebon

CIREBON- Sebulan lamanya program Ramadhan sehati digelar Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cirebon. Kamis (28/4) resmi ditutup. Bertempat di Ody’s Garden.

Ketua Baznas Kota Cirebon menjelaskan, hari ini kegiatan Ramadhan Sehati ini resmi ditutup. Baznas sudah mengeluarkan dana Rp 227,2 juta selama bulan Ramadhan Untuk membantu mulai dari jompo hingga anak yatim.

Harapan kami, kata Taufik, zakat infak shadaqoh sudah saatnya disetorkan ke Baznas. BI sudah mengirimkan zakat nya ke Baznas, Bank BJB dan Notaris juga mempercayakan ke Baznas. “Terima kasih INI dan IPPAT menitipkan penyaluran melalui Baznas” ujarnya.

Bahkan masih ada program paket lebaran kepada Satpol PP dan petugas kebersihan di dinas lingkungan hidup. Pada hari ini juga, kata Taufik, Baznas melalui program peduli anak yatim.

Mereka diberikan kebebasan memilih baju lebaran di mall. Ini bagian dari upaya Baznas tetap senantiasa menyayangi anak yatim. “Senyum ceria mereka sangat berkesan,” kata Taufik. (abd)

BACA JUGA: