Kecelakaan di Dukupuntang, Ayla Ringsek Tertabrak Truk Tangki

oleh -2.172 views
kecelakaan-di-dukupuntang
Kecelakaan di perempatan Kramat, Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

CIREBON – Kecelakaan terjadi di jalan umum Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Sebuah mobil Daihatsu Ayla tertabrak truk tangki.

Kecelakaan dipicu salah satu pengemudi yang diduga kurang hati-hati saat akan menyeberang di Jalan Umum Dukupuntang arah Majalengka.

Akibatnya, Daihatsu Ayla bernopol D 1427 AIP ringsek tertabrak mobil tangki. Bagian depan mobil tersebut rusak parah.

Keterangan yang diperoleh radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan itu terjadi Selasa sore (10/5/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca juga:

Awalnya, mobil Daihatsu Ayla bernopol D 1427-AIP yang dikemudikan YADI (34) warga Situgunting Timur, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung melaju di jalan umum arah Cikalahang menuju arah Pasar Minggu.

Namun, ketika hendak menyeberang mobil tersebut tertabrak oleh mobil truk Tangki bernopol E 9407 HD yang dikemudikan Darwono (29) warga Desa Bobos, Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon yang melaju di jalan umum Sumber menuju Majalengka.

Selain mobil ringsek, akibat kecelakaan tersebut penumpang Kendaraan Daihatsu Ayla mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Dukupuntang.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: