Ojol Korban Balap Liar di Kuningan, Pelaku Dikabarkan Sudah Keluar RS, Belum Ada Itikad Baik dari Keluarga

oleh -13.028 views
ojol-korban-balap-liar
Keluarga ojol korban balap liar saat datang ke Polres Kuningan. Foto: M Taufik/Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, KUNINGAN – Ojol korban balap liar, almarhum Taufik Firmansyah (20), kasusnya hingga kini masih ditangani oleh Polres Kuningan.

Kendati demikian, keluarga ojol yang menjadi korban balap liar, khususnya sang istri, mempertanyakan penanganan yang dilakukan Polres Kuningan.

Pasalnya, hingga kini kasus ojol korban balap liar tersebut, masih belum ada kejelasan terkait pelaku balap liar yang melarikan diri, maupun yang dirawat di rumah sakit.

Siti Halimah yang merupakan istri almarhum korban mengatakan, hingga saat ini bahkan belum bertemu dengan remaja yang bertabrakan dengan suaminya.

Baca juga:

Padahal, remaja berinisial A yang melakukan balap liar itu, kabarnya sudah keluar dari rumah sakit. Namun, tak satu pun dari pihak keluarganya yang datang untuk sekadar menyampaikan duka cita.

Bahkan, tidak ada permintaan maaf dari mereka kepada pihak keluarga atas perbuatan A, yang menyebabkan Taufik meninggal dunia.

“Kami tidak meminta belas kasihan, hanya berharap ada itikad baiknya dari pelaku atau orang tuanya untuk mengakui kesalahan,” kata Siti, kepada radarkuningan.com, Selasa, 10, Mei 2022.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: