Momentum Tingkatkan Semangat Kinerja

oleh -35 views
KOMPAK: Inspektur Asep Gina Muharam bersama Asep Deddi, foto dengan segenap pegawai Inspektorat Kota Cirebon, usai Halal Bihalal, Rabu (11/5).

Radarcirebon.com, CIREBON – Inspektorat Daerah Kota Cirebon menggelar Halal Bihalal, Rabu (11/5). Kegiatan ini, menjadi momentum bagi segenap pegawai Inspektorat untuk lebih mengimplementasikan akuntabilitas dan meningkatkan semangat kerja.

Inspektur Daerah Kota Cirebon Drs Asep Gina Muharam mengatakan, Halal Bihalal kali ini terasa spesial dengan hadirnya para Inspektur dari masa ke masa. Serta, segenap ASN Inspektorat yang telah purnabakti.

Kehadiran mereka, menjadi motivasi terbarukan bagi segenap pegawai Inspektorat. “Beliau semua menjadi teladan kami, untuk lebih semangat memberikan kinerja terbaik,” ucapnya.

Drs Asep Deddi MSi mewakili para alumni Inspektorat, mengapresiasi undangan Halal Bihalal ini. Asep Deddi berpesan, agar terus memberikan kinerja terbaik. Karena saat sudah purnabakti, tidak ada kesempatan mengabdi.

BACA JUGA:

“Saya menyesal kenapa dulu tidak lebih semangat lagi kerjanya. Karena itu, optimalkan kinerja selagi masih menjadi ASN,” ucap pria yang pernah menjabat Sekretaris Daerah Kota Cirebon itu.

Asisten Administrasi Umum Kota Cirebon M Arif Kurniawan ST menyampaikan, menjaga silaturahim adalah hal baik. Dari silaturahim, dapat berdiskusi tentang berbagai hal. Termasuk pengalaman para purnabakti selama menjadi ASN.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Inspektur dari masa ke masa. Diantaranya Herman Suniaman SH MH, Drs Sumantho, Eka Sambujo SSos, Drs Asep Deddi MSi, dan puluhan pejabat serta ASN Inspektorat yang telah purnabakti. (ysf)

BACA JUGA: