Payung Anies Ciayumajakuning Dideklarasikan, Siap Mengantarkan Menuju Presiden RI

oleh -269 views
relawan-payung-anies
Relawan Payung Anies dideklarasikan. Foto: Samsul Huda/radarcirebon.com

CIREBON – Ratusan tokoh dari berbagai daerah mendeklarasikan Anies Baswedan menjadi presiden RI. Deklarasi para relawan itu dinamakan Paguyuban Payung Anies Ciayumajakuning.

Ketua Koordinator Paguyuban Payung Anies sekaligus Ketua Panitia halal bi halal, Wisnu Sentosa mengatakan, dengan daya dan upaya, pihaknya senantiasa siap mensosialisasikan Anies dengan baik, berbudi luhur, sesuai norma yang berlaku.

“Deklarasi relawan ini dibentuk dengan kesadaran dan tanggungjawab penuh untuk mengantarkan Anies Baswedan menjadi presiden,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, pertemuan para relawan Payung Anis ini sudah kesekian kalinya. Bedanya, hari ini (kemarin, red) dikemas melalui acara halal bi halal dengan menguatkan temen-temen secara hati nurani agar Anies Baswedan menjadi presiden.

Baca juga:

“Relawan Payung Anies ini, tipologinya berbeda dengan relawan yang lain. Alasannya, Payung Anies adalah rumah bersama, ruang kolaborasi dan ruang sinergis.”

“Dengan mengkonsolidasi seluruh relawan agar terus berkolaborasi mengantarkan Anies Baswedan memenangkan Pilpres 2024,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, ada lima platform dalam relawan Anies, yakni, Baris (Barisan Relawan untuk Mas Anies).