Kouun Reopening dengan Konsep Baru

oleh -22 views
REOPENING: Kouun hadir dengan menu dan konsep baru. Saat ini bisa menampung pengunjung hingga 25 orang.FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI / RADAR CIREBON

CIREBON – Hadir dengan konsep baru, Kouun Cirebon kini re-opening dengan konsep lebih fresh. Berlokasi di Ruko Greenville Nomor 15 CSB Mall, restoran dengan iconic panda besar ini menyediakan tempat cukup luas dan lebih nyaman untuk dine-in. Tentunya dilengkapi dengan ornamen khas Negeri Sakura, Jepang.

Owner Kouun Cirebon, Cia menuturkan, sebelumnya Kouun hadir di area foodalicious CSB Mall. Kini, Kouun hadir dengan area yang lebih luas, private, dan lebih nyaman. Menyediakan menu ramen otentik khas Jepang, Kouun menghadirkan beragam varian menu Ramen yang menjadi andalannya.

Ada enam varian menu ramen yang dihadirkan. Yakni Katsu Ramen, Karage Ramen, Gyuniku Ramen, Saikoro Ramen, Sabora Ramen, dan Premium Ramen.

Untuk pilihan kuahnya terdiri dari tiga pilihan. Yakni kaldu, spicy, dan kari. “Yang paling banyak penggemarnya Gyuniku Ramen dan Katsu Ramen. Di sini bisa juga memilih tambahan topping lainnya seperti nori, jamur, telur, jagung, dan lainnya,” ungkap dia.

BACA JUGA:

Tidak hanya varian ramen yang kini bertambah. Kouun juga kini menghadirkan menu baru, yakni aneka Yakitori dan Sushi. Berbagai menu otentik khas Jepang ini dibanderol dengan harga yang bersahabat yakni dimulai dari Rp15 ribu saja.

Khusus untuk promo re-opening kali ini, pelanggan bisa mendapatkan free Yakitori untuk minimal transaksi Rp75 ribu, berlaku kelipatan. “Promo ini berlaku sepanjang bulan Mei,” terangnya.

Kouun Cirebon saat ini bisa menampung pengunjung hingga 25 orang. Untuk jam operasional, Kouun buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA: