Maju di Muscab Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari: Panggilan untuk Pengabdian

oleh -159 views
muscab-partai-demokrat-kota-cirebon
Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari SKom memutuskan untuk maju di Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.

Radarcirebon.com, BANDUNG – Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari SKom memutuskan untuk maju di Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.

Politisi yang akrab disapa Novi itu mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Jumat (13/5/2022), di kantor DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Pendaftarannya diterima karena memenuhi syarat, di antaranya Novi mengantongi dukungan lebih dari 20 persen dari jumlah 8 pemilik suara.

Seusai mendaftarkan diri, Novi menyampaikan, keputusannya untuk maju di Muscab Partai Demokrat Kota Cirebon diambil setelah mempertimbangkan matang-matang.

Baca juga:

Salah satunya dukungan yang mengalir kepadanya untuk memimpin DPC Partai Demokrat Kota Cirebon lima tahun kedepan. Sebab, menurut Novi, dukungan dari kader maupun pengurus, merupakan panggilan baginya.

“Bagi saya, ini adalah panggilan untuk meningkatkan pengabdian kepada Partai Demokrat. Sehingga, bismillah, saya putuskan untuk maju,” katanya.

Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cirebon itu menegaskan, keputusannya maju di muscab bukan didasari niat berkuasa. Bukan pula karena ambisi berlebihan.