Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon Harus Tingkatkan Indeks Kebahagiaan Masyarakat

oleh -91 views
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau langsung progres Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Kamis 12 Mei 2022. (FOTO: HUMAS DPRD JABAR)
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau langsung progres Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Kamis 12 Mei 2022. (FOTO: HUMAS DPRD JABAR)

Radarcirebon.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau langsung progres Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon yang di anggarkan oleh APBD Provinsi Jawa Barat.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Yuningsih mengatakan, pihaknya ingin mengevaluasi serta meninjau langsung Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon.

Hal ini dilakukan untuk megetahui apakah pembangunan dan penggunaan Alun-Alun bermanfaat bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.

“Intinya bahwa bantuan keungan yang dikucurkan kepada Kota Kabupaten di Jawa Barat salah satunya ialah untuk pembangunan alun-alun ini kami ingin melihat seberapa maksimal penggunaan alun-alun bagi masyarakat,” kata Yuningsih di Kota Cirebon, Kamis 12 Mei 2022.

Baca juga: Ridwan Kamil Berpantun saat Resmikan Alun-alun Bekasi: Ikan Hiu Lahap Makan Nasi, We Love Warga Bekasi….”

Yuningsih juga ingin memantau langsung indeks kebahagiaan masyarakat dari adanya Alun-Alun Kejaksan tersebut.

Karena terlihat adanya taman bacaan serta infrastruktur lain meskipun perlu terus didorong oleh anggaran dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang harus pihaknya kawal.