Briptu Suci Darma Bakal Dilaporkan Balik Selingkuhan Suaminya Imbas Layangan Putus Versi ASN

oleh -760 views
briptu-suci-darma
Briptu Suci Darma. Polwan yang viral karena cerita Layangan Putus versi ASN.

Radarcirebon.com, OKU – Briptu Suci Darma polwan yang membuat rangkaian tulisan terkait Layangan Putus Versi ASN, akan dilaporkan balik kuasa hukum selingkuhan suaminya.

Kuasa Hukum terlapor WS, Hafis D Pankoulus mengatakan, Briptu Suci Darma akan dilaporkan karena permasalahan tersebut kian melebar.

Menurutnya, Briptu Suci Darma akan dilaporkan karena membuat permasalahan tersebut viral di media sosial. Diduga dengan tujuan membangun opini publik.

Adapun opini publik yang terbangun adalah menyalahkan sepenuhnya kliennya WS, sehingga dikhawatirkan akan mempengaruhi proses penyelidikan dan penyidikan.

Baca juga:

“Klien kami dibuat seolah-olah yang paling bersalah di mata publik. Kemudian seperti menyuruh penyidik untuk memproses klien kami secara hukum,” kata Hafis dalam keterangan resminya, Sabtu (14/5/2022).

Terkait dengan laporan dan pasal-pasal yang disangkakan kepada kliennya, menurut dia, hal tersebut kecil kemungkinan dapat dibuktikan. Apalagi terkait dengan penipuan.

“Perkara ini dibuat seheboh mungkin seolah-olah klien kami adalah pihak yang paling bersalah dalam perkara ini,” katanya, menyoal unggahan Briptu Suci Darma.

Berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: