Honda DBL Camp 2022, Pemain SMA BPK Penabur Cirebon Terbanyak Masuk Top 24, Wow!

oleh -144 views
top-24-dbl-camp-bpk-penabur-cirebon
Nathaniel Richard, jersey bernomor 101 dan Marcelinus Pillar Purwatama, jersey bernomor 95, dua diantara siswa SMAK BPK Penabur Cirebon yang lolos ke Top 24 DBL Camp. Foto: DBL Indonesia for radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SURABAYA – Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh SMA BPK Penabur Cirebon. Perwakilannya paling banyak menghuni Top 24 DBL Camp.

Memasuki hari keempat Honda DBL Camp 2022, seluruh dari empat perwakilan dari SMA tersebut berhasil menjadi top 24 Campers.

Hal ini menjadikan SMAK BPK Penabur Cirebon tersebut penyumbang campers terbanyak yang masuk ke Top 24 DBL Camp.

Empat campers tersebut adalah Marcelinus Pillar Purwatama, Terrel Ayers Tirtosugondo, Nathaniel Richard, dan Likemo Victor Deo.

Baca juga:

Mereka merasa bangga seluruh perwakilan dari SMA mereka bisa menjadi Top 24 Campers, selangkah lagi menuju Honda DBL All-Star 2022.

“Bangga karena empat-empatnya bisa masuk. Dari sekolah juga turut senang karena membanggakan sekolah. Senang banget,” ujar mereka pada Sabtu (14/5/2022).

“Sekolah mengingatkan bahwa kita sudah melakukan yang terbaik, apa pun hasilnya cukup lakukan yang terbaik, sisanya biar Tuhan yang atur,” ujar Richard.

Berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: