Keluarga SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Gelar Halal Bi Halal

oleh -28 views
SILATURAHMI. keluarga Besar SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon melalui YPI Putera Bangsa Menggelar silaturahmi sekaligus halal bi halal, Sabtu (14/5).FOTO: Abdullah/Radar Cirebon

CIREBON- Bulan Syawal menjadi momentum untuk merekatkan kebersamaan, hal inilah yang dilakukan Keluarga Besar SMA Islam Islam Al Azhar 5 Cirebon, Sabtu ( 14/5).

Melalui Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Putera Bangsa Cirebon, halal Bi Halal ini dihadiri langsung Ketua Pembina YPI Putera bangsa, Prof Khaerul Wahidin MAg, Pengurus Anggota Pembina Yayasan DR R Panji Amiarsa SH MH, Pengawas Yayasan Drs Jaja Sulaeman MPd, pengurus yayasan, kepala SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Nur Wahyudin SSi, Guru Guru serta Karyawan.

Ketua Pembina YPI Putera Bangsa, Prof Khaerul Wahidin mengaku bersyukur sebagai pembina yayasan bisa menghadiri suasana penuh keakraban dan kebersamaan.

Dan lebih penting lagi ukhuwah dan ini modal membangun SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon kedepan tidak hanya menjadi lembaga yang unggul secara nasional tapi juga unggul ke taraf internasional. Dan saat ini pembina sedang memikirkan kearah sana (internasional).

BACA JUGA:

“Ada progres dan ada targeting menjadi sekolah bertaraf internasional, syarat itu sudah ada semua,” tegas Khaerul. Karenanya melalui silaturahmi ini, lanjut Khaerul, Ini salah satu berkah dari halal bi halal.

Hal senada juga dikatakan pembina Yayasan DR R Panji Amiarsa SH MH. Menurut Panji, SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon sebagai lembaga pendidikan bernafaskan Islam dalam halal bi halal mencoba untuk melakukan konsolidasi menyatukan visi misi kedepan punya daya saing tidak hanya skala nasional tapi internasional.

Karenanya, Panji berharap SMA Islam Al Azhar memiliki Keunggulan tidak hanya ahlak, tapi juga memiliki kemampuan bahasa , kemampuan tehnologi .

Berita berlanjut di halaman berikutnya….

BACA JUGA: