Raja Abu Dhabi Meninggal Dunia, Luhut Ucapkan Belasungkawa: Beliau Punya Banyak Kemiripan dengan Presiden Jokowi

oleh -423 views
raja-abu-dhabi-meninggal-dunia
Raja Abu Dhabi dan Presiden UEA, Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, meninggal dunia.

Radarcirebon.com, JAKARTA – Raja Abu Dhabi dan Presiden Uni Emirat Arab, Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, meninggal dunia.

Kabar duka Raja Abu Dhabi dan Presiden Uni Emirat Arab meninggal dunia tersebut disampaikan Menko Marinves, Luhut Binsar Pandjaitan, Jumat malam (13/5/2022).

“Belasungkawa saya sampaikan kepada seluruh jajaran pemerintah dan juga rakyat Uni Arab Emirat atas wafatnya Yang Mulia Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, Presiden UAE dan Raja Abu Dhabi pada hari ini,” tulis Luhut.

“Saya memahami bahwa hari ini tidak ada yang lebih berduka dan kehilangan seperti rakyat Uni Arab Emirat serta Pangeran Mohammad Bin Zayed Al Nahyan.”

Baca juga:

“Atas berpulangnya kakak tercinta yang selama ini punya peran penting dalam membawa Uni Arab Emirat menjadi negeri yang makmur dan maju,” imbuhnya.

Menurut Luhut, sejak menjadi Presiden UAE, Sheikh Khalifa telah memimpin restrukturisasi besar-besaran.

Sehingga saat ini, semua melihat bagaimana transformasi yang dilakukan oleh UAE menjadi negara yang paling maju dan modern di kawasan baik dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, maupun kesejahteraan rakyatnya sendiri.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: