Vakum dua Tahun, Samadikun Bersalawat Kembali Digelar

oleh -95 views
Warga RW 10 Kampung Samadikun Selatan, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon menggelar Samadikun Bersalawat, Jumat malam (13/5/2022). FOTO:DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON-Sempat vakum dua tahun karena pendemo Covid-19, warga RW 10 Kampung Samadikun Selatan, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon kembali menggelar Samadikun Bersalawat.

Samadikun Bersalawat tersebut digelar Jumat malam (13/5/2022) dengan menghadirkan Habib Muhammad bin Ali bin Yahya dari Indramayu. Kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga setempat.

Lurah Kelurahan Kesenden Ruliyanto kepada radarcirebon.com mengatakan, kegiatan ini digelar oleh warga Kampung Samadikun yang tergabung dalam Samadikun Bersalawat.

“Acara ini rutin digelar secara. Sekarang adalah yang ke 8 setelah selama beberapa tahun terkhir tidak dapat digelar karena pandemi Covid-19,”katanya, Jumat malam (14/5/2022).

BACA JUGA:

Dijelaskan Ruli, kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud cinta warga Samadikun kepada Nabi Muhammad SAW.

“Juga bertujuan untuk mendoakan Kota Cirebon agar senantiasa diberikan kesejahteraan dan dijauhkan dari segala hal negarif.

Dan tentunya pelaksanaan kegiatan ini pun sudah melalui aturan proses dan memperoleh rekomendasi dari Tim satgas covid 19 tingkat Kota Cirebon,”jelasnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya….

BACA JUGA: