Arhanudse Patroli di Kriyan Timur Cirebon, Bawa Senjata Lengkap, Geng Motor Pasti Ketar-ketir

oleh -6.487 views
arhanudse-cari-geng-motor
Personel Arhanudse melalukan patroli geng motor di Kriya Timur, Kota Cirebon. Foto: Andri Wiguna/radarcirebon.com

Radarcirebon.com – Personel TNI Arhanudse 14 Cirebon patroli mencari target di Kriyan Timur Kota Cirebon. Diantaranya adalah geng motor.

Arhanudse dan Kodim 0614 Kota Cirebon patroli mencari target pengganggu keamanan termasuk geng motor, yang informasinya sering melintas di Kriyan Timur, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Puluhan pria tegap berbaju loreng hijau terlihat lalu Lalang disekitar Kampung Kriyan Timur, Kota Cirebon, Sabtu (14/5/2022) malam.

Beberapa diantaranya terlihat membawa senjata laras panjang yang terus-terusan dihimpitkan kedadanya dalam posisi siaga.

Baca juga:

Puluhan anggota TNI dari Arhanudse-14 dan Kodim 0614 tersebut rupanya sedang mencari target. Ya, target yang dicari rupanya diduga sering melintas dikawasan tersebut.

“Ini patroli bersama Arhanudse dan Kodim. Sasarannya para pengganggu keamanan, kita tahu bersama akhir-akhir ini banyak gangguan keamanan yang membuat masyarakat resah, contohnya keberadaan geng motor,” ujar Danyon Arhanudse-14, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko SSos saat ditemui Radar Cirebon.

Menurut dia, selain mencari target sasaran, kegiatan patroli tersebut sambung Danyon sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya kasus tawuran yang berpotensi terjadi di Cirebon.

Berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: