Arhanudse Patroli di Kriyan Timur Cirebon, Bawa Senjata Lengkap, Geng Motor Pasti Ketar-ketir

oleh -7.410 views
arhanudse-cari-geng-motor
Personel Arhanudse melalukan patroli geng motor di Kriya Timur, Kota Cirebon. Foto: Andri Wiguna/radarcirebon.com

Anak Muda Nongkrong Dibubarkan

“Tadi kita keliling beberpa titik, kita Bubarkan anak-anak muda yang nongkrong dan berpotensi mengarah kehal-hal negatif.”

“Tadi sempat kita jumpai juga ada muda-mudi yang sedang minum miras yabg kemudian langsung kabur begitu petugas datang,”imbuhnya.

Dari kegiatan patroli tersebut, Pria lulusan Akmil tahun 2003 yang baru empat bulan menjabat sebagai Danyon Arhanudse-14 tersebut mengatakan, hasil patroli bersama tersebut akan dilaporkan kepada pemerintah daerah.

Sehingga nanti catatan-catatan tersebut bisa dicarikan solusinya sehingga menekan potensi kejahatan dan akhirnya bisa menciptakan kondusivitas wilayah.

Baca juga:

“Kita catat temuan kita apa saja saat patroli dilapangan, nanti kita tembuskan ke pemerintah daerah agar bisa segera ditindak lanjuti, tadi juga ada teman-teman dari kepolisian bersama kita,”bebernya.

Puluhan personel TNI sendiri transit di Kampung kriyan Timur dan sempat mengobrol hangat dengan warga sekitar sampai akhirnya membubarkan diri menuju mako masing-masing.

“Terimakasih bapak TNI yang sudah patroli kesini, inu memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat,” ungkapnya. (dri)

Baca juga: