Bengkel di Bekasi Garap Modifikasi Motor Balap, Animonya  Ramai

oleh -63 views
ILUSTRASI MODIFIKASI MOTOR. FOTO AHM FOR RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, BEKASI – Ratusan bengkel motor semakin banyak bertebaran di sudut Kota Bekasi.

Namun dari segelintir bengkel motor yang ada, hanya beberapa bengkel yang berfokus pada modifikasi mesin balap dan body motor agar terlihat semakin sporty.

Salah satunya Kepiting Garage, bengkel motor yang dimiliki oleh Kevin Fajriansyah (22) alias Kiting ini berlokasi di Jalan Melati Raya 2 Nomor 62  Kecamatan Bekasi Timur, tepatnya di depan Rumah Sakit Bela.

Dilansir dari fin.co.id, Sabtu 14 Mei 2022, Kevin menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang menerima banyak orderan untuk membangun mesin motor balap sampai dengan modifikasi motor.

Baca juga: Video Detik-detik Pengendara Motor Tabrak Emak-emak, Warganet: Siapa yang Salah?

“Semakin kesini semakin ramai, sekarang lagi ada garapan bangun mesin motor balap ada 6, restorasi motor klasik 3 motor sama nyoba bangun motor gede mesin v 1.200cc itu ada 1 motor,” ucap Kevin Fajriansyah.

Menurut Kevin, dunia hobi motor di Kota Bekasi saat ini sudah semakin menggila. Para pemilik motor ketika ingin membangun mesin motor balap ataupun modifikasi semakin berani menggelontorkan uang hingga puluhan juta rupiah.

“Kalo sekarang semakin gila-gilaan, karena kan sebenarnya kalau bangun motor atau modif motor itu tergantung owner nih maunya gimana ya, saya nerima orderan paling mahal sampe Rp60 juta satu motor,” tuturnya.