Pengamen Badut Cantik Alya dan Elin Ungkap Pengakuan di Jalanan, Sering Ada yang Berbuat Ini

oleh -839 views
pengamen-badut-cantik
Pengamen badut cantik Alya dan Elin. Foto: Ist/tangkapan layar

Radarcirebon.com, JAKARTA – Pengamen badut cantik Alya dan Elin mengungkap pengakuan saat mereka mengamen di jalanan mulai malam hingga dini hari.

Pengakuan pengamen badut cantik Alya dan Elin itu, diungkap dalam sesi podcast terbarunya bersama Opra Entertainment, baru-baru ini.

Pengamen badut cantik Alya dan Elin, belakangan memang kerap wara-wiri di sejumlah talk show dan podcast pasca keduanya viral di media sosial.

Paras cantik Alya dan Elin sebagai pengamen badut, menjadi perhatian warganet. Banyak yang menilai mereka tidak layak berada di jalanan dan berkostum badut.

Baca juga:

Dalam pengakuannya, Alya dan Elin mengungkapkan, saat di jalanan pernah ditawari seorang pria yang mengajak tinggal bersama dan menjanjikan untuk dibiayai sekolahnya.

Namun, dalam ceritanya kepada Opra Entertainment, Alya dan Elin juga mengaku seringkali mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Salah satunya adalah yang merekam video diam-diam aktivitas keduanya. Lantas tiba-tiba ada unggahan di media sosial yang menyebar luas.

Berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: