Hanyut di Sungai Cikebakan Majalengka, Warga Desa Heuleut Ditemukan di Sumberjaya

oleh -258 views
hanyut-di-sungai-cikebakan-majalengka
Proses pencarian warga yang hanyut di Sungai Cikebakan, Kabupaten Majalengka.

Radarcirebon.com, MAJALENGKA – Jenazah warga yang hanyut di Sungai Cikebakan, Desa Heuleut, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, ditemukan usai pencarian selama dua hari.

Tim SAR Gabungan Kabupaten Majalengka melakukan pencarian warga yang hanyut di Sungai Cikebakan sejak Minggu hingga Senin (15-16/5/2022).

Pencarian korban hanyut di Sungai Cikebakan tersebut akhirnya membuahkan hasil. Siang hari ini, jenazah korban ditemukan tersangkut di Sungai Ciranggon, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Setelah penemuan jenazah yang tersangkut itu, petugas melakukan identifikasi dan diketahui bahwa itu adalah Sarta (58), warga Blok Kilalawang, Desa Heuleut, Kecamatan Leuwimunding, yang hilang sejak Sabtu, 14, Mei 2022.

Baca juga:

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal terapung dan tersangkut ranting bambu dalam keadaan telanjang di Sungai Ciranggon.

Yang termasuk wilayah Blok Buah Gede, Desa Bongas Wetan, Kecamatan Sumberjaya.

Petugas Inafis Polres Majalengka, Polsek Sumberjaya yang menerima laporan langsung menuju lokasi dan melakukan identifikasi terhadap tubuh korban.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: