Kecelakaan Tol Mojokerto, Update: Dikabarkan 13 Orang Meninggal Dunia, Berikut Data Korban Sejauh Ini

oleh -929 views
kecelakaan-tol-mojokerto
Korban meninggal dunia kecelakaan di Tol Surabaya Mojokerto. Foto: Ist

Radarcirebon.com, MOJOKERTO – Kecelakaan di Tol Mojokerto Km 712.400 A, pagi hari ini, Senin, 16, Mei 2022 dikabarkan 13 orang meninggal dunia.

Sejumlah korban kecelakaan di Tol Surabaya Mojokerto tersebut, tersebar di beberapa rumah sakit. Banyak identitas korban yang belum terdata.

Di RS Gatoel terdapat dua korban kecelakaan atas nama Nailiatul (28) dan Nyonya Y (belum sadarkan diri). Kemudian di RSUD RA Basoeni terdapat anak-anak usia 9-10 tahun dalam kondisi meninggal dunia.

Berikutnya di RSUD Kota Mojokerto, terdapat korban atas nama Febrio Indrawan (18). Di RS Petro Kimia korban masih dalam pendataan dan identitas belum diketahui.

Baca juga:

Sementara di RSUD Kota Mojokerto, terdata juga korban atas nama Titis Hermi, Ainur Rofiq, Edi Purnomo dan Andik, warga Jl Beonowo.

Kemudian di RS Emma terdapat korban dengan identitas M Noval Al Hafiz (16), Mujianah/Sri Rahayu (54), Nurai (57) dan anak-anak usia 4-5 tahun yang belum diketahui identitasnya.

Rumah Sakit Ciko juga terdapat cukup banyak korban dengan identitas Jefri Adi W (dalam penanganan), Yati, dan Nanik Lestari.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: