Kecelakaan Tol Surabaya Mojokerto Hari Ini, 13 Orang Meninggal Dunia, 12 Luka-luka

oleh -1.420 views
kecelakaan-tol-surabaya-mojokerto-hari-ini
Kecelakaan Tol Surabaya Mojokerto hari ini, Senin, 16, Mei 2022. Foto: Ist/PJR Polda Jatim

Radarcirebon.com, MOJOKERTO – Kecelakaan di Tol Surabaya Mojokerto hari ini, Senin, 16, Mei 2022, dikabarkan mengakibatkan 13 orang meninggal dunia.

Sementara 12 penumpang bus oleng tersebut, menderita luka berat. Korban kecelakaan di Tol Surabaya Mojokerto pagi hari ini tersebut, sudah dilarikan ke rumah sakit.

Informasi sementara yang dihimpun radarcirebon.com, kecelakaan terjadi di KM 712.400 A Tol Surabaya Mojokerto, pagi hari ini sekitar pukul 06.20 WIB.

Saat kejadian, diduga sopir mengantuk sehingga tidak menguasai laju kendaraan dan menabrak tiang Variable Message System (VMS) yang berada di tepi jalan.

Baca juga:

Akibatnya, bus pariwisata tersebut rusak berat pada bagian depan. Posisi akhir seperti terlihat dalam video, terguling ke sebelah kiri.

Belum diketahui identitas korban luka dan meninggal dunia akibat insiden tersebut, namun mereka telah dilarikan ke rumah sakit di Mojokerto.

Dari 13 korban meninggal dunia, 10 diantaranya menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Sementara tiga lainnya dalam perjalanan ke rumah sakit.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga;