Indonesia Gagal ke Final Sea Games 2022, Ketum PSSI Bilang Begini

oleh -467 views
Indonesia-gagal-ke-final
Ketum PSSI, Moch Iriawan menanggapi Indonesia yang gagal ke Final Sea Games 2022. Foto: PSSI

Radarcirebon.com, HANOI – Timnas Indonesia U-23 gagal ke Final Sea Games 2022, usai takluk dengan skor 1-0 dari Thailand di Babak Semifinal, Kamis, 19, Mei 2022.

Ketum PSSI, Moch Iriawan yang nonton langsung di Hanoi, Vietnam, turut menyaksikan laga penentuan yang membuat Indonesia gagal ke final Sea Games 2022.

Menurut Iriawan, meski gagal ke final, tetapi skuad Indonesia masih berpeluang memperoleh medali dari cabang olahraga sepakbola di Sea Games 2022.

“Ambilah pelajaran dari kekalahan hari ini, tegakkan kepala kalian. Masih ada peluang meraih medali bagi Indonesia,” kata Iriawan.

Baca juga:

Menurut dia, pertandingan Indonesia vs Thailand berjalan dengan sengit. Skuad Garuda Muda juga tampil apik sebenarnya. Sayang skor 1-0 tersebut tidak dapat dibalas hingga babak perpanjangan waktu berakhir.

“Sengit sekali jalannya pertandingan hari ini, namun final belum menjadi rezeki kita,” kata Iriawan, seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

Dia juga tetap memotivasi skuad Garuda Muda dan mengambil pelajara berharga dari kekalahan di babak semifinal ini. “Terima kasih anak-anakku, kalian sudah bermain dengan sangat bagus,” tandasnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: