Lokasi KKN Desa Penari, Cerita Kepala Desa Rowo Bayu Lebih Mengerikan

oleh -7.090 views
lokasi-kkn-desa-penari
Lokasi KKN Desa Penari terkuak dari pengakuan penjaga dan pengelola Rowo Bayu.

Radarcirebon.com, BANYUWANGI – Lokasi KKN Desa Penari akhirnya benar-benar terkuak. Cerita yang diangkat dalam film layar lebar itu, benar-benar nyata terjadi.

Bukan hanya diangkat dari kisah nyata, lokasi KKN Desa Penari juga benar-benar ada. Hal itu, diungkapkan Pengelola dan Penjaga Rowo Bayu, Sudirman.

Menurut dia, kejadian KKN di Desa Penari tersebut tercatat tanggal, bulan dan waktunya secara detil di kepala desa. Berikut lokasi pelaksanaan kegiatannya.

“Cerita KKN Desa Penari, berangkat dari KKN tahun 2008. Itu ada enam mahasiswa,” kata Sudirman, menceritakan kisah versi asli dari kejadian tersebut.

Baca juga:

Dua dari enam mahasiswa itu lantas terlibat asmara. Singkat cerita, keduanya keluar dari lokasi studi kasus atau KKN, lantas mereka bertemu dengan seseorang.

Dua mahasiswa itu, diajak mampir ke rumah sosok tersebut. Mereka dijamu, makan dan minum. Bahkan ketika hendak pulang, diberi oleh-oleh yang dibungkus kertas koran.

Kedua mahasiswa itu, lantas bertanya kepada sosok yang menjamu mereka. Terutama nama desa. “Si mahasiswa tanya begitu. Dijawablah ini Desa Penari,” tutur Sudirman, mengisahkan cerita itu.

Berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: