Perampokan Modus Travel Gelap di Waled Cirebon Diungkap, 3 Orang Ditangkap, 1 Masih Buron

oleh -2.569 views
perampokan-travel-gelap-cirebon
Lokasi perampokan dengan modus travel gelap di Manenteung, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon.

CIREBON – Perampokan dengan modus travel gelap yang menghebohkan di wilayah Ajimut, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, berhasil diungkap Unit Reskrim Polsek Waled, Polresta Cirebon.

Seperti diketahui, perampokan bermodus travel gelap ini, menimpa seorang warga Kabupaten Brebes, yang dibuang di Ajimut, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, usai barang-barangnya digasak.

Kasus perampokan bermodus travel gelap yang sempat viral tersebut, rupanya dilakukan 4 orang. Kini, 3 diantaranya berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Waled, Polresta Cirebon.

Namun, hingga kini masih ada satu pelaku lagi yang dalam pencarian.  Sedangkan 3 pelaku lainnya berhasil dibekuk tanpa perlawanan.

Baca juga:

“Korban laporannya ke kami Polsek Waled, kita lidik. Sebanyak tiga pelaku berhasil diamankan. Satu pelaku lagi yang sebagai otaknya, masih buron. Masi kita cari,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman yang disampaikan Kapolsek Waled AKP Nani Kusmayati.

Saat disinggung identitas tersangka dan data yang lebih detail, kapolsek tidak berani membeberkan. Selain masih dalam pencari satu pelaku lagi. 

Diberitakan sebelumnya, aksi perampokan itu terjadi pada Rabu malam (11/5). Korbannya adalah Riyanto warga Brebes, yang hendak kembali ke Jakarta.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: