H Sondani Tegal Gubug, Nikahi Via Gadis Cantik 18 Tahun, Jomblo Jangan Baca!

oleh -11.796 views
h-sondani-tegal-gubug
H Sondani dan Via, pasangan yang menikah di Desa Tegal Gubug, Kabupaten Cirebon. Foto: @nunaleemakeup & @lucioakara for radarcirebon.com

CIREBON – H Sondani yang menikahi Via, gadis cantik berusia 18 tahun asal Desa Tegal Gubug, Kabupaten Cirebon, bikin para jomblo minder.

Pasalnya, H Sondani yang berusia 65 tahun dan berasal dari Kecamatan Arjawinangun, menikahi Via, yang baru berusia 18 tahun dari Desa Tegal Gubug, Cirebon.

Foto-foto pernikahan H Sondani dan Via di Desa Tegal Gubug, Kabupaten Cirebon tersebut viral di media sosial. Termasuk video saat pengantaran mempelai pria.

Lucio Akara yang menjadi fotografer pernikahan tersebut mengungkapkan, mas kawin yang diberikan H Sondani untuk mempersunting via sebesar Rp50 juta.

Baca juga:

Tidak hanya itu, H Sondani juga kini mengajak keluarga mereka bersama kerabat untuk berlibur di Desa Wisata Guci, Kabupaten Jawa Tengah.

“Ada yang bilang mas kawin itu Rp50 juta dan emas batangan 40 gram. Umroh, mobil dan rumah. Tapi itu belum bisa dipastikan benar atau tidaknya,” kata Lucio, kepada radarcirebon.com.

H Sondani dan Via sendiri, hingga kini belum dapat dihubungi. Tetangga mereka di Desa Tegal Gubug, Kabupaten Cirebon, menyebutkan bahwa mereka masih berada di Guci.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: