Tukang Becak Dihajar Motor Saat Menyeberang dekat U-Turn PLTG Sunyaragi Semalam

oleh -9.441 views
Inilah penampakan becak dan sepeda motor yang mengalami kecelakaan di depan U-turn PLTG Sunyaragi, Kamis 19 Mei 2022 tadi malam. (Foto: Jerrel)
Inilah penampakan becak dan sepeda motor yang mengalami kecelakaan di depan U-turn PLTG Sunyaragi, Kamis 19 Mei 2022 tadi malam. (Foto: Jerrel)

Radarcirebon.com – Kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan plat nomor yang masih belum diketahui dengan becak yang sedang membawa barang-barang rongsokan.

Kejadian itu terjadi di dekat U-Turn PLTG Sunyaragi, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, pada Kamis 19 Mei sekitar pukul 21.16 WIB.

Saksi mata kejadian, Azis mengatakan, pada saat itu kejadian terjadi ketika becak mencoba menyebrang dengan melawan arah dari arah Perjuangan menuju ke arah Sunyaragi melalui U-Turn depan PLTG Sunyaragi Kota Cirebon.

Baca juga: Kecelakaan di Pakusamben Cirebon Bukan Dibegal, Tapi Tabrak Lari

“Becaknya mau menyebrang lawan arah dari arah perjuangan. Dia gak bawa barang-barang aja. Kondisi motor gedenya lagi ngebut dari arah Kedawung. Kejadiannya gak begitu kelihatan,” kata Azis kepada radarcirebon.com saat dilokasi kejadian.

Menurut Azis yang juga menelefon pertama kali Ambulance mengatakan, dirinya pada saat kejadian sedang berada di jalur Sunyaragi menuju Kedawung, tepatnya depan PLTG.

Namun, tiba-tiba ia mendengar suara tabrakan yang terjadi.