Polresta Cirebon Gerebek Sarang Geng Motor, Warga dan Netizen Beri Apresiasi, Sampai Ada yang Bilang Begini…

oleh -8.029 views
Penyisiran geng motor dilakukan Polresta Cirebon di Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. (FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM)
Penyisiran geng motor dilakukan Polresta Cirebon di Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. (FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM)

Radarcirebon.com – Masyarakat mengapresiasi Polresta Cirebon yang akhir-akhir ini melakukan penggerebekan ke seluruh markas geng motor di Kabupaten Cirebon.

Bahkan, sejumlah anggota geng motor pun berhasil diamankan Polisi saat berpesta miras oplosan di markas geng GBR wilayah Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Kamis dinihari (26/5/2022).

Alhamdulillah, kami senang pak Polisi menggerebek tempat itu (markas geng GBR). Mereka (geng motor) sering bikin resah warga sini,”ujar Rosyid warga Desa Karangwangun, kepada radarcirebon.com, Kamis dinihari (26/5/2022).

Sementara itu, Raswa warga setempat lainnya pun mengatakan bahwa mereka kerap membuat bising di desa tersebut.

Baca juga: Penyisiran Geng Motor, Polresta Cirebon Bakal Makin Gencar, Sebaiknya segera Bertobat

“Tidak siang, tidak malam mereka bikin berisik di desa ini. Knalpot motor mereka digeber dengar keras hingga warga di sini merasa berisik.”

“Apalagi kalau sudah pada kumpul mereka kadang pada mabuk-mabukan. Kami sangat berterimakasih kepada bapak polisi dari Polresta Cirebon,” katanya.

Masih di tempat yang sama, Erlan selaku Mandor Desa Karangwangun kepada radarcirebon.com membenarkan kelompok geng motor GBR kerap membuat resah warga setempat.

“Ini bukti nyata dari Polresta Cirebon dalam memberantas geng motor. Memang, mereka (geng motor) sering kumpul di tempat itu (markas) dan minum-minuman miras.”