Sopir Tangki Meninggal di Gempol Cirebon, Sempat Minta Dijemput Keluarga

oleh -3.277 views
sopir-tangki-meninggal-di-gempol-cirebon
Sopir tangki ditemukan meninggal dunia di Desa Gempol, Kabupaten Cirebon. Foto: Ist/radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON – Sopir tangki ditemukan meninggal di rumah kontrakan yang ada di Desa Gempol, Kabupaten Cirebon.

Sopir tangki yang meninggal di Desa Gempol, Kabupaten Cirebon tersebut diketahui bernama Mukhlas (57), warga Desa Botomulyo, Kecamatan Cipiring, Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Diketahui, sopir truk tangki itu, ditemukan meninggal di kontrakannya di Desa Gempol, Cirebon, usai usai nyopir mobil atau sepulang bekerja.

Diduga korban yang meninggal mendadak karena serangan jantung. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban sebelum meninggal mengeluh sakit yang tidak tertahankan.

Baca juga:

Sekitar pukul 05.00 WIB, korban menelepon keluarganya yang ada di Kendal agar ada yang menjemputnya pulang. Karena merasa sakit, lemas badan, dan tidak berdaya.

Karena saking sakitnya, korban berusaha menelepon temannya agar mengambil kunci mobil tangki karena dirinya sedang tidak enak badan.

Namun, temannya berada di Tasikmalaya, sehingga tidak bisa mendatangi kontrakan korban. Sampai dengan malam hari, korban pun tidak kunjung keluar kontrakan.

Berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: