Siswa Kubur Bayi di Indramayu, Polisi Razia ke Sekolah Cari Pelaku

oleh -939 views
siswa-kubur-bayi-di-indramayu
TKP siswa kubur bayi di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Foto: Komarudin Kurdi/radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU – Kasus siswa kubur bayi di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, dalam penyelidikan polisi. Pelaku, kini dalam pencarian.

Seperti diketahui, kasus sepasang siswa kubur bayi di area Pertamina, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, membuat heboh warga setempat.

Pasalnya, sepasang muda-mudi yang diduga masih berstatus siswa di Kabupaten Indramayu, tega kubur bayi yang baru dilahirkan dan dibungkus dengan seragam.

Warga setempat sempat memergoki aksi siswa yang baru saja selesai kubur bayi di area Pertamina, Sukra, Indramayu. Kemudian mereka melarikan diri.

Baca juga:

Dari penuturan warga setempat, sepasang siswa siswi tersebut, salah satunya menggunakan pakaian Pramuka. Mereka langsung kabur ketika warga datang.

Umar, salah satu saksi mata mengaku curiga karena melihat sepasang muda-mudi itu, menginjak-nginjak tanah seperti baru saja menguburkan sesuatu.

Adapun TKP dua remaja yang diduga pelajar pelaku kubur bayi berada di lahan areal sumur bor PT Pertamina di Blok Melandong 2, Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga: